Header Ads Widget

header ads

BNN CETAK REKOR MURI

Sebanyak 85.085 pelajar tingkat SMP sampai SMA di Kabupaten Cianjur melaksanakan Deklarasi hingga memecahkan Rekor muri di halaman Pendopo Kabupaten Cianjur, Senin (13/8/2018).

Sebelumnya

Bupati Cianjur, DR. H. Irvan Rivano Muchtar berharap dengan adanya deklarasi puluhan ribu pelajar, angka peredaran narkoba terus menurun di Kabupaten Cianjur.

Bupati mengatakan semua pihak wajib untuk memerangi narkoba di Cianjur dan harus waspada akan pengaruh negatif narkoba.

Buoati menuturkan, amalan baik pelajar tentu akan bertambah jika para pelajar berbuat baik seperti memerangi narkoba dan tidak melakukan tawuran.

Sementara Kepala BNNK Cianjur Dr Basuki SH MH mengatakan bahwa acara deklarasi pelajar anti narkoba Cianjur dilakukan juga untuk memperingati Hari Narkotika Internasional dan Hari Jadi Kabupaten Cianjur.

Pihaknya menjelaskan bahwa peran BNN membantu Pemerintah Daerah dengan menerbitkan surat edaran tentang pencegahan dan peredaran narkoba, kami juga bekerja sama dengan pihak swasta, masyarakat, dan lembaga pendidikan," kata Basuki.

Basuki mengatakan dengan menggelorakan seruan antinarkoba, dirinya berharap setelah deklarasi para pelajar mempunyai beban moral untuk ikut menanggulangi peredaran narkoba dengan pencegahan.