Header Ads Widget

header ads

PMI Cianjur tingkatkan Fungsi Organisasi PMI

CIANJUR - Guna terwujudnya PMI sebagai organisasi kemanusiaan yang berkarakter, Profesional, Tanggap dan dicintai Masyarakat PMI Cianjur melaksanakan Pencanangan Bulan Dana PMI di markas PMI Cianjur jl. Pangeran Hidayatullah, selasa (28/08/18).

Ketua PMI Kabupaten Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan, dengan adanya Bulan Dana PMI harus ada peningkatan karena penting untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga Fungsi Organisasi PMI meningkat," Bulan Dana PMI seperti tahun sebelumnya harus ada peningkatan agar fungsi PMI lebih meningkat", tuturnya.

Tjetjep menuturkan, untuk tahun 2018 ini pihaknya menargetkan peningkatan Bulan Dana PMI sebesar 500 juta rupiah," Insya Allah kita optimis dengan kerja keras semua pihak serta dengan potensi yang ada target Bulan Dana PMI bisa tercapai sehingga semua kegiatan bisa terpenuhi", paparnya.

Tjetjep menambahkan, sesuai dengan Visi dan Misi PMI Kabupaten Cianjur serta dimandatkan oleh Pemerintah Kepada PMI, maka PMI melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan dan sosial masyarakat, pelayanan unit Donor Darah, pelatihan Pembinaan Relawan serta Penyebarluasan prinsip gerakan Palang Merah.

"Pada kesempatan kali ini kita juga mengajak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti saat ini korban Gempa di NTB", imbuhnya. (Ghienz).