Header Ads Widget

header ads

Kunjungan kerja di Puskesmas DTP Mande Kecamatan Mande



Wakil Bupati Cianjur dr. H. Suranto, MM., tinjau pelayanan kesehatan Pusksesmas DTP Mande Kecamatan Mande.

Tujuan wakil bupati cianjur di puskesman DTP Mande, selain melihat situasi dan kondisi pelayanan juga dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi bersama staf puskesmas.

Dengan didampingi drg. Tutik Suprihatin, Kepala Puskesmas, pagi ini , wakil bupati cianjur melihat kondisi pelayanan, beberapa fasilitas alat pelayanan kesehatan.

Pemenuhan kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan tidak hanya untuk memberikan jaminan setelah sembuhnya pasien, namun dapat mensosialisasikan mengenai pentingnya menjaga kesehatan bagi warga masyarakat.

Puskesmas yang berlokasi di Jl. Ariawiratanudatar KM 9 Ds. Jamali tersebut, setiap harinya mampu melayani keluhan kesehatan warga setiap hari ditambah pasien yang menggunakan BPJS berjumlah 70 pasien dengan berbagai keluhan seperti ispa, diare dan lainnya.

Dengan 11 bidan yang bertugas di 7 desa, diharapkan mampu memberikan pelayanan bagi ibu hamil dan melahirkan dengan profesional juga selalu siap melayani kapanpun dibutuhan.

Peninjauan yang dilakukan wakil bupati cianjur diantaranya Pelayanan Kesehatan Utama seperti pelayanan loket, rawat jalan pengobatan umum (Poli Umum), rawat jalan pengobatan gigi dan mulut (Poli gigi), pelayanan KIA (Kesehatan Ibu & Anak), pelayanan KB, pelayanan Imunisasi, pemeriksaan laboratorium juga pelayanan farmasi. (Gin*Cfm)