Header Ads Widget

header ads

Tembok tower telkom retak, dikhawatirkan rubuh warga Gg pasar SMAN 2 Cianjur resah

Info Cianjur FM,


Resahnya Warga Gg Pasar akibat Kondisi dinding tembok Tower milik PT Telkom Cianjur, sudah retak dan sebagian batu batanya mulai berjatuhan. Akibat kondisi termakan usia tersebut, menjadikan was-was bagi Warga setempat. Namun pihak terkait membiarkan kondisi tembok yang dikhawatirkan rubuhnya pembatas jl. Gang Pasar Baru, tepatnya depan SMAN 2 Cianjur.
Menurut salah seorang Warga setempat, Agus(47) Dengan adanya kondisi tersebut, warga merasa cemas melihat kondisi tembok yang tingginya 4(empat) meter tersebut. Retaknya tembok akibat termakan usia, Namun kondisi tersebut tetap dibiarkan. Warga mengkhawatirkan termbok setinggi empat meter sewaktu-waktu bisa ambruk dan menimpa Warga. Sedangkan pihak perusahaan sendiri sudah mengetahuinya, bahkan penanganan pertama dilakukan oleh Telkom dengan cara menyangga ambruknya tembok dengan dua batang Bambu.
Sementara itu Pihak PT. Telkom Cianjur sendiri, telah berupaya mengatasinya. Hal tersebut akan dipebaiki oleh PT. Telkom Sukabumi mengingat PT. Telkom Cianjur masih menginduk ke Sukabumi.* C fm