Header Ads Widget

header ads

Warga Kampung Pasir Kunci Ds Sindangsari Kec Cilaku Kab Cianjur Di Duga Terjangkit Virus Flu Burung

Info Cianjur FM


SEORANG warga Cianjur, bernama Nenah (29) warga Kampung Pasir Kunci, RT 05/03, Desa Sindangsari, Kecamatan Cilaku, Kab. Cianjur, diduga terjangkiti virus flu burung (Avian Influenza).
Korban susfect flu burung saat ini sudah diisolir di ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur guna mendapatkan perawatan intensif.
pasien tiba di rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB,Berdasarkan keterangan dari seorang perawatan, pasien mengaku, dirinya mengalami demam tinggi, dan pusing sejak tiga hari terakhir.
Bahkan hampir seminggu mengalami batuk dahak, tidak bisa buang air besar,serta mengalami gejala bintik-bintik merah di sebagian tubuhnya
Sementara tim dokter RSUD Cianjur  masih mengobservasi kondisi pasien. Humas RSUD Cianjur, Dicky F Wangsawidjaya  mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi pasien susfect flu burung.
Namun jika hasil observasi menyatakan  positif terjangkiti,  langsung akan rujuk ke rumah sakit di Bandung atau Jakarta.
Dalam hal itu, Dicky mengatakan, kondisi pasien saat ini masih stabil dan di bawah pengawasan ketat tim medis.................. *c-fm