Header Ads Widget

header ads

Pemilihan Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah berlangsung Aman dan Lancar

Pemilihan Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah berlangsung Aman dan Lancar, dalam Pilkades tersebut ada 3 Calon yang berhasil Lolos pada berbagai Tahapan diantaranya dengan No urut 1 Dadan Hendrawan, No urut 2 Gunawan, dan No urut 3 H. Salman Paris, Pemilihan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah, Minggu (25/03/18)

No urut 1 Dadan Hendrawan mendapatkan Suara terbanyak yakni 2.221 Pemilih, selanjutnya No urut 2 mendapatkan 826 pemilih, sedangkan No urut 3 mendapatkan 222 pemilih, dengan jumlah seluruh suara yang syah untuk masing-masing ada 3.269 pemilih.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah didampingi Dandim 0608 Cianjur Letkol CZI Hidayati saat melaksanakan Monitoring Pilkades Serentak di Kabupaten Cianjur mengatakan, dalam Pengamanan Pilkades ada 10 sampai 15 Personel aparat Kepolisian dibantu dengan TNI di setiap Pemilihan Pilkades Serentak untuk mengamankan jalannya Pemilihan," kami sudah siapkan Personel di setiap TPS tergantung dari jumlah Pemilih untuk pengamanan Pemilihan, dan saya bersama Bu Dandim melakukan monitoring untuk memberikan semangat kepada Anggota serta melihat secara langsung bagaimana pelaksanaannya, sehingga kita mengetahui sejauhmana pengamanan di setiap TPS", paparnya.

Soliyah menuturkan sejauh ini sampai dengan masa masa pencoblosan masih terbilang Kondusif dan aman melihat masyarakat juga antusias dalam memilih Kepala Desanya masing-masing.

"Menjelang Pemilihan Gubernur meskipun cukup antusias tapi tetap menjaga keamanan Pribadi maupun lingkungan juga kepada Personel selalu menjaga kesehatan juga selalu waspada terhadap peluang ataupun kesempatan bagi pihak yang akan membuat sesuatu yang tidak diharapkan", harapnya. (Ghienz)